Header Ads

Harga mobil toyota avanza baru

Banyak Orang menyukai Mobil Toyota Avanza baru, karena memang mobil ini mobil keluargayang paling banyak di minati di Pasaran.  Selain bisa menampung 7 orang penumpang Mobil Toyota Avanza ini juga Sangat Nyaman untuk Di kendarai bersama keluarga dan orang-orang yang anda Cintai.
HARGA TOYOTA AVANZA TERBARU 2014

Kali ini Blog Daftar Harga Mobilku akan memberikan Informasi tentang Harga mobil Toyota Avanza terbaru kepada para Pembaca Sekalian.




Sejak pertama kali keluar hingga saat ini Mobil Toyota Avanza  telah memiliki berbagai macam type, mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling mewah. Beberapa yang paling Sederhana adalah Type E Series dan yang lebih diatas nya adalah Toyota Avanza Type G dan yang paling Istimewa adalah Type Toyota Avanza Veloz. Masing-masing memiliki Spesifikasi dan kelebihan yang berbeda-beda sesuai dengan Tipe harganya. Seperti di Avanza Type G memiliki Velg Racing alloy, Foglamp, Audio tape, Spoiler, yang dimana hanya dimilik Avanza Type G sedangkan Type E tidak memilikinya.  adapun type avanza All new Luxury
All New Avanza 1.5 G Luxury & 1.3 G Luxury
  • New Dynamic Aerokit, tampilan skirt ini merubah tampilan Avanza lebih sporty dan mewah
  • Dashboard memakai desain kayu atau di kenal dengan nama wooden panel.
  • Bagian belakagn juga di rubah desinnya agar tampil beda.
  • Velg roda pun dirubah desainnya.
dengan demikian makin banyak Varian yang dimiliki Toyota Avanza ini. Tentu harganya pun beragam mengikuti Type yang ada. berikut daftar harga Toyota Avanza Terbaru :

Demikian daftar harga mobil toyota avanza terbaru yang kami sampaiakan. Semoga anda mendapat manfaat dari informasi ini dan untuk anda  yang akan membeli mobil toyota avanza di tahun ini, semoga dengan hadirnya mobil avanza baru anda dan keluarga bisa menikmati liburan di  tahun 2014 ini.

Tidak ada komentar